Pages

Kamis, 06 Desember 2012

@ JHS 3 MAlang

aku itu baru tau kalo temen-temenku itu pada alay semua!!! padahal, waktu pertama kali ketemu itu mereka "enggak" sealay dan segila sekarang!! yang pertama mulai dari ketua kelas (layes)-- waduhh, kalo ttg layya pokoknya anak itu ngebanyol puoll!! terus wakil ketua kelasnya (amanda)-- anak ini, jangan ditanya lagii, pokoknya anak ini itu paling over dari yang lainnya dah! yang paling nyebelin lagi, anak ini manggil aku najmi(aisyah najmi luthfiah sari), aku kan gak mau males banget dipanggil najmi, yaudah pembalasan dendam, aku panggil dia ningrum *wkwkwkw sek 1. (tomi)-- anak ini laki laki, terus bersuara berat sek.2 (aku sendiri)-- kalo menurutku aku sendiri yang gak gila (PD amat mbak -__-) bendahara 1 (sarah)-- bendahara super!! itulah sebutannya! gak taukenapa juga! anak ini sih, juga kayak layes, ningrum, dan tomi, sama sama gilanya dah pokoknya! bendahara 2 (tasya) -- anak ini berwajah "polos" ada yang ngelucu dia itu enggak ketawa, padahal aku sampek sakit perut gara gara ketawa, tapi dia itu enggaksama sekali ketawaa!! BAYANGKAN SODARA SODARA!! tambah sakit perut lagi aku pas liat mukanya dia itu! YA ampunnn,,!! itu aja baaru pengurus kelas, belum semuanyA! sekian dulu dari saya. disambung lagi..... ENJOY MY BLOG ^_^

0 komentar:

Posting Komentar