Pages

Sabtu, 15 Desember 2012

DEG DEGAN LOMBA FLASH MOB

aku ikut lomba flash mob nih :) aku sih fine fine aja pinginnya ikut (emang ikut), tapi kapan coba latihannya orang hari senin udah lomba *gubrak*! sebenarnya aku sendiri gak tau artinya "flash mob" itu apa. katanya layes, flash mob itu "njoged njoged kayak gangnam style" *gubrak* kata temenku yang namanya SHERLY, "gimana kalo kita flash mobnya dangdut ajah?" *pingsan* trus katanya layes loh ya tambah susah loh kalo dangdut *gak bisa bayangin* Yang TOMI paling heboh dewe nyariin lagu untuk flashmobnya *berpikir keras* nah, sekarang akunya pusing lagi gara gara si SARAH mau tuker lomba *gubrak lagi* pokoke intinya : 1. AKU ikut lomba FLASH MOB 2. AKU masih gakngerti arti FLASH MOB #NDESO BANGET SIH! 3. BELUM LATIHAN FLASH MOB 4. TOMI HEBOH SAMA LAGU BUAT FLASH MOBNYA 5. SARAH PENGEN TUKER LOMBA sekian dan terimakasih ENJOY MY BLOG YA REK ! :*

2 komentar:

khamiladj mengatakan...

flashmob itu nari barengan,terus ada yang mandu gitu

^^ Aisyah Najmi LS ^^ mengatakan...

iya seh.. tapi itu satu grup gak ada yang mandu._. udalah._. udah kelewat

Posting Komentar